Cara Follow Up dan Closing yang Benar

Cara Follow Up dan Closing yang Benar

Cara Follow Up dan Closing yang Benar

iBiz Coach : Cara Follow Up dan Closing yang Benar.

Cara Follow Up dan Closing yang Benar

Bagaimana cara follow up yang benar agar mereka membeli barang kita atau mau bergabung dengan program MLM kita atau program asuransi.

  • Jadi teman
  • Jadi konsultan

Contoh sebagai teman:

“Halo Bunda. Kami dan tim siap membantu dan jangan lupa jika ada pertanyaan silahkan saja, jangan ragu untuk menghubungi kami”

Hal tersebut jika Anda posisikan diri Anda sebagai konsumen pun Anda akan merasa kalimat tersebut sebagai kalimat yang enak didengar dan mengambil hati.

Karena kalimat tersebut layaknya seperti teman

Contoh sebagai konsultan:

Anda gali-gali terus apa yang pelanggan inginkan misalnya “ayo kita bangun aset di sini Bunda (sebutkan namanya), kendalanya dimana?”

Contohnya:

Ketika konsumen Anda berkata “saya tidak punya uang” dan Anda bisa menjawab “iya saya pun merasakan kok ketika lagi jatuh dan lain-lain, akupun dulu punya teman persis seperti yang kamu alami sekarang, namun jika kita tidak punya uang dan tidak berbuat apa-apa maka selamanya akan sepeti ini Bunda (sebutkan namanya) dan sejak aku bergabung atau membeli ini Alhamdulillah masalah saya teratasi, mungkin ini salah satu jalan yang dikasihkan Tuhan untuk kamu Bunda (sebutkan namanya).

Penting : Cara Follow Up dan Closing yang Benar

Agar pola pikirnya terbuka dan waktu yang terbaik untuk follow up adalah waktu H+1

Kalau closing bagaimana?

Ada 2 cara juga

Otak manusia pasti mengejar yang namanya kenikmatan dan Anda harus paham ini dan kedua adalah menjauhi kesengsaraan

Contohnya:

Jika orangnya telah tertarik “ayo Bunda (sebutkan namanya) kita jalankan Bisnisnya bareng-bareng. Kamu bisa beli mobil sesuai keinginanmu, bayangkan kalau kamu kerja sekarang berapa lama lagi kamu bisa membeli mobil? Kenapa waktu luangmu tidak kamu luangkan disini? Aku bisa dapat mobil Bunda dan besok jam 1 siang ke kantor kita kalau kamu mau data-datanya kamu isi dan segera saya joinkan dan kamu bisa transfer sebelum besok pukul 12”. Jadi Anda kasih batas waktu yang pasti.

Itulah beberapa contoh kecil yang bisa Anda aplikasikan.

Untuk Anda yang ingin tahu ilmu yang lebih dahsyat agar pelanggan Anda tertarik dengan apa yang Anda jual dan program apapun yang Anda tawarkan secara alam bawah sadar maka Anda wajib mengikuti acara event kami yang berjudul Be a Great Sales dan Profit Booster.

Anda bisa menghubungi kami di nomor 0811-265-2244