Berhentilah Mengemis Kepada Konsumen Anda

Berhentilah Mengemis Kepada Konsumen Anda

iBiz Coach : Berhentilah Mengemis Kepada Konsumen Anda.

Apa yang ada di dalam benak Anda terhadap kata-kata pengemis? Kata pengemis mengalami konotasi yang sangat negatif yaitu memohon belas kasihan orang lain dan pastinya jika mengemis itu sangat hina di mata siapapun termasuk dalam agama islam.

Jika Anda memohon dan berharap kepada konsumen untuk membeli barang Anda akibatnya adalah konsumen akan memandang rendah produk Anda walaupun barang yang Anda tawarkan itu berkualitas bagus. Tentunya barang Anda tersebut tidak layak untuk mendapatkan label yang mahal di mata konsumen karena hal itu.

Anda bisa membayangkan ketika berada pada posisi konsumen, bagaimana rasanya Anda dipaksa untuk membeli suatu barang pastilah yang ada di perasaan Anda adalah boro-boro mau membeli barang tersebut yang ada Anda akan kesal terlebih dahulu kepada Sales yang seperti itu.

Lalu bagaimana Anda bisa menjadi Sales hero? Jago menjual barang atau jasa kepada siapapun, tidak perlu menjadi pengemis dan berharap kepada konsumen untuk membeli barang Anda melainkan mereka yang dengan senang hati akan membeli barang atau jasa yang Anda tawarkan.

Berhentilah Mengemis Kepada Konsumen Anda

Ada beberapa cara untuk menjadi Sales hero

Diantaranya Anda harus menggali apa yang pelanggan butuhkan, dengarkan keluhan hidup mereka. Anda bisa menjadi pendengar yang yang baik dan penuh dengan perhatian sehingga Anda bisa dengan mudah membaca apa yang pelanggan butuhkan.

Bayangkan apa yang Anda rasakan jika ada seseorang yang mendengarkan apa yang Anda mau dan bisa mengambil hati Anda? Tentunya Anda akan segan kepada mereka bukan?

Penting : Berhentilah Mengemis Kepada Konsumen Anda.

Bahkan tanpa banyak bicara Anda akan langsung membeli barang mereka bahkan memborong walaupun Anda baru pertama kali kenal dengan orang tersebut, karena Anda merasakan sesuatu yang berbeda dengan Sales lain yang hanya menawarkan sebuah barang dengan frontal atau dengan basa-basi yang bisa dibaca oleh konsumen Anda.

Lalu bagaimana agar supaya Anda menjadi penjual yang profesional? Yang mengerti kebutuhan pelanggan sehingga Anda tidak perlu memohon kepada pelanggan untuk membeli barang yang Anda tawarkan.

Solusinya adalah dengan Anda mengikuti Workshop kami yang berjudul Be a Great Sales dan Profit Booster yang akan membantu Anda meraih impian Anda menjadi penjual yang profesional yang bisa menjual barang apapun di tempat yang tepat dan pastinya kepada orang yang membutuhkan barang itu dengan kata lain kepada konsumen tertarget.

Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor 0811-265-2244