Hidupku Kok Selalu Susah itu Salah Siapa?

Hidupku Kok Selalu Susah itu Salah Siapa?

Hidupku Kok Selalu Susah itu Salah Siapa?

iBiz COACH : Hidupku Kok Selalu Susah itu Salah Siapa ?

Akhir-akhir ini banyak orang khususnya anak muda memiliki hati yang lemah, ketika terkena masalah sedikit langsung komplain, mengeluh atau menyalahkan orang lain mungkin orangtua, lingkungan, teman, sahabat, dan yang pasti menganggap dirinya selalu benar.

Ketika Anda berpikir bahwa masalah yang menimpa Anda adalah berasal dari kesalahan orang lain maka Anda akan menderita seumur hidup. Ketika Anda menyadari bahwa segala sesuatu tersebut tumbuh dari dalam diri Anda maka Anda akan mendapatkan kedamaian dan suka cita.

Sebagai seorang entrepreneur Anda pasti pernah mengalami yang namanya kegagalan bahkan sampai ditinggalkan oleh orang-orang terbaik Anda. Anda pasti pernah mengalami masa-masa sulit dimana terjadi pergumulan di dalam hati Anda. Anda juga pasti pernah merasakan diterpa masalah dan Anda kebingungan untuk mencari jalan keluarnya.

Ketika Anda menyalahkan orang lain maka Anda akan sangat menderita, karena apa? Karena Anda terus saja menyalahkan barang, orang dan situasi.

Hidupku Kok Selalu Susah itu Salah Siapa?

Karena tidak ada satu pun yang memegang kendali hidup melainkan hanya Anda sendiri. Sekalipun ketika Anda mengalami masalah yang tidak Anda perbuat janganlah sekali-kali Anda menyalahkan orang lain dan jangan salahkan apapun. Marilah mulai belajar untuk bertanggung jawab terhadap diri Anda sendiri.

Stop complaining! Stop blaming! Berhentilah menyalahkan dan berhentilah mengeluh karena itu tidak membuat masalah Anda selesai.

Yang Anda harus lakukan sekarang adalah menyadari dan merenungkan bahwa yang memegang kendali atas diri Anda adalah diri Anda sendiri, bukan orang lain. Bukan orang yang menusuk Anda, melainkan Anda yang memutuskan untuk depresi dan terpuruk.

Orang lain tidak akan bisa membuat Anda bangkrut jika Anda sendiri berpikiran tidak bangkrut.

Sesungguhnya masalah yang kita hadapi adalah bentuk pendewasaan mental kita ke arah yang lebih baik.

Untuk Anda yang mempunyai masalah apapun didalam bisnis maupun kehidupan pribadi.

Anda bisa mengikuti program 1 on 1 business coaching.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 0811-265-2244.