Pekerjaan Mulia Seorang Coach

Pekerjaan Mulia Seorang Coach

Pekerjaan Mulia Seorang Coach

Pekerjaan Mulia Seorang Coach.

Ada sebuah pepatah mengatakan: if you want to go fast, go alone. But, if you want to go far, go together. Arti dari kalimat tersebut adalah apabila Anda ingin pergi dengan cepat, pergilah sendiri. Tapi, kalau Anda ingin pergi jauh, pergilah bersama-sama. Dalam dunia bisnis, ini menunjukkan betapa pentingnya sebuah tim, karena seorang pengusaha tidak mungkin bekerja seorang diri untuk membangun bisnisnya.

Seorang pengusaha membutuhkan tim kerja berkualitas dan memiliki keahlian untuk bekerja di perusahaan yang dibangunnya. Bahkan tidak jarang seorang pengusaha berani berinvestasi besar untuk mendapatkan SDM seperti yang mereka mau.

Setelah mereka berinvestasi untuk mendapatkan seorang sumber daya manusia berkualitas, ternyata tugas pengusaha tidak berhenti di sini. Masing-masing anggota tim perlu diberi sesuatu agar potensi dirinya berkembang. Untuk itulah pengusaha juga perlu menempatkan dirinya layaknya seorang coach profesional yang bisa mengembangkan potensi SDM.

Pekerjaan Mulia Seorang Coach

Coaching adalah salah satu skill khusus juga yang perlu dipelajari (dan juga ada sertifikasinya). Tujuan dari aktivitas coaching secara umum yakni mencapai tujuan organisasi lewat pengembangan SDM, sedangkan tujuanya dari segi teknis adalah untuk memanage sebuah tim dan membuat tim menjadi hebat dan solid.

Mengacu pada data dari International Coaching Federation (ICF), Coaching bisa meningkatkan performa kerja hingga 70%, meningkatkan manajemen bisnis 60%, meningkatkan manajemen waktu 57%, dan meningkatkan efektivitas tim hingga 51%.

Memang tidak mudah untuk menjalankan pekerjaan mulia seorang coach, karena Anda  harus banyak berlatih dan menguasai materi-materi yang dapat membantu seseorang untuk tumbuh. Tidak mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin.

Kami sangat bersedia untuk melatih Anda selama 4 hari full dalam acara TFCC (Trainer for Candidate Coach), dengan syarat Anda sudah memiliki bisnis dengan omset 50 juta perbulan dan tentunya mau berbagi ilmu kepada orang yang membutuhkan di daerah asal Anda.

Kami sangat berharap bahwa Anda akan menjadi estafet bagi kami untuk menyalurkan ilmu bisnis kami, guna melahirkan milyarder berakhlak mulia di seluruh Indonesia. Jadi, apakah Anda ingin menjadi seorang coach selanjutnya? Untuk mengikuti acara TFCC ini, Anda bisa menghubungi kami di nomor 0811-265-2244.

whatsapp sekarang