Pikiran Mempengaruhi Perasaan

Pikiran Mempengaruhi Perasaan

Pikiran mempengaruhi perasaan dan bahwa pikiran adalah ciptaan manusia.Dunia luar tidak bisa mempengaruhi kecuali atas ijin dirinya.Kitalah yang memutuskan merasa seperti ini.Karena itu,kita pula yang harus menguasai perasaan ini,bukan dunia luar.Perasaan tidak akan bisa berubah begitu saja.Untuk bisa berubah ,kita harus mengubah pikiran dan konsentrasi.Kita harus bersyukur kepada Allah SWT  yang telah member informasi ini.

Lakukanlah beberapa hal berikut ini :

-Pejamkan matamu,tarik nafas dalam-dalam,pikirkan seseorang yang anda cintai datang dari belakang dan memegang pundak kanan anda.Saat anda berbalik,dia berdiri di hadapan anda.Coba perhatikan perasaan anda ,kemudian buka mata dan tarik nafas dalam-dalam kembali.

– Pejamkan matamu,tarik nafas dalam-dalam,pikirkan seseorang yang anda tidak ingin jumpai datang dari belakang dan memegang pundak kiri anda.Saat anda berbalik,dia berdiri di hadapan anda.Coba perhatikan perasaan anda ,kemudian buka mata dan tarik nafas dalam-dalam kembali.

-Bayangkan pengalaman manis anda pada masa lalu seakan terjadi.Perhatikan perasaan anda .Setelah itu tarik napas dalam-dalam.Bayangkan pengalaman pahit anda yang kini tengah terjadi.Perhatikan perasaan anda.

Setiap pengalaman mempengaruhi perasaan anda sesuai yang ada di benak anda dan data yang tersimpan.Perubahan benar-benar dari dalam,yaitu dari pikiran,file-file yang ada,citra diri,penghargaan terhadap diri sendiri,nilai-nilai ,dan keyakinan kuat yang tersimpan di akal bawah sadar.Perhatikan pikiran anda dan kuasai .Anda akan menyaksikan perbedaan besar dalam diri dan perubahan positif yang terjadi dalam kehidupa anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *