Pikiran dan Rasa Percaya Diri

Pikiran dan Rasa Percaya Diri

Percaya diri adalah berbuat dengan penuh keyakinan.Apa pun tantangan yang dihadapi dan dalam kondisi apapun ia akan menggapai cita-citanya.Rasa percaya diri adalah kekuataan yang mendorong sseorang untuk maju dan berkembang serta selalu memperbaiki diri.

Tanpa rasa percaya diri,seseorang akan hidup di bawah baying-bayang orang lain.Ia akan selalu takut pada kegagalan dan sesuatu yang tidak diketahui.Karena itu ,ia tidak berani melakukan perubahan sekecil apapun untuk keluar dari kebiasaan.

Ada seorang istri yang sangat menderita dalam pernikahannya,tapi tidak berusaha mekukan perubahan positif,baik sekadar dengan mengubah pola hidup bersama sang suami atau benar-benar meninggalkannya.ada seorang siswa yang sudah belajar sungguh-sungguh ,tapi pada saat menghadapi ujian ia selalu memikirkan kegagalan.Alhasil ,pikiran yang ada meluruhkan rasa percaya dirinya.Dan membuatnya gagal.

Ada seorang yang percaya diri ketika menghadapi sesuatu.Namun,ketika menghadapi tantangan tertentu ,ia merasa akan gagal.Dalam ha ini ia telah membiarkan pikirannya membuka file-file kegagalan dalam menghadapi tantangan itu.

Karena itu jika anda benar-benar ingin meningkatkan rasa percaya diri,tanamkanlah pikiran positif.Jadikanlah konsentrasi anda pada hal-hal yang positif hingga menumbuhka rasa percaya diri,apapun yang terjadi.

Otak akan membukakan file-file percaya diri yang lebih kuat dan mendalam di ruang memori akal bawah sadar anda.Demikian itu sangat berpengaruh pada perilaku dan hasil yang anda raih.Pikiran membuat file-file akal yang mempengaruhi jiwa,raga,perasaan,sikap,dan dampaknya.Pikiran mempengaruhi citra diri anda,penghargaan anda terhadap diri sendiri,dan raasa percaya diri anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *